Info

SELAMAT DATANG

www.harissoekamti.blogspot.com

My Profil

My Name Is haris himawan

;

Minggu, 01 April 2012

AnvSoft Photo Flash Maker Professional 5.45 Full




AnvSoft Foto Flash Maker adalah album flash pencipta, Flash untuk Slideshow Maker untuk membuat flash slideshow foto yang elegan untuk pangsa di Website, Blog, Myspace dan banyak lagi. Ini dapat dengan mudah membuat foto slide animasi dengan file SWF sebagai output format.AnvSoft Foto Flash Maker adalah alat yang ideal untuk membuat slide widget acara yang Anda dapat berbagi momen peringatan Anda dengan keluarga atau teman-teman sendiri posting Anda, homepage di Blog Anda atau upload ke website Anda sendiri. Hal ini dapat membakar slideshow pada dimainkan disc CD atau DVD pada komputer dan menyimpan foto asli di CD / DVD disk.

Foto Flash Maker juga mendukung file upload.With AnvSoft Foto Flash Maker, Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda koleksi untuk format file Macromedia Flash (SWF), mengubah folder penuh gambar diam ke presentasi slide flash pertunjukan yang menakjubkan dengan musik latar belakang dan khusus efek transisi. Flash ini menghidupkan alat pembangun dapat digunakan untuk membangun album Flash untuk website, banner gambar gulir, menghias foto di MySpace, Facebook, Blogger, dll

Fitur Utama:
Sangat Mudah Digunakan:
· Foto Flash Maker (Sebelumnya dikenal sebagai pembuat Slide Show AnvSoft Flash) ini sangat user-friendly. Antarmuka user friendly memungkinkan siapa saja untuk membuat slide mengagumkan menunjukkan dari foto digital Anda dengan langkah cepat dan sederhana. No Flash pengetahuan atau keterampilan pemrograman diperlukan.

Flash Powerfull Slideshow pembuat:
· Banyak built-in efek transisi dan siap flash template pasti dapat menambah manis untuk hiburan Anda.

Fully Customizable:
· Dengan banyak parameter untuk menyesuaikan setiap tema, pembuat slideshow Flash adalah sepenuhnya dapat disesuaikan. Flash ukuran, warna teks, efek transisi dapat diubah untuk memenuhi desain web Anda. HTML deskripsi juga didukung.

Gaya Flash dingin Tema:
· AnvSoft Foto Flash Maker mengintegrasikan lebih dari lima puluh template galeri foto profesional untuk semua pengguna, sehingga Anda dapat membuat Flash yang menakjubkan dalam beberapa menit dengan beberapa klik.

Lucu Banner Builder:
· AnvSoft Foto Flash Maker dapat membangun spanduk yang menakjubkan (Contoh Lihat) dengan klik. Banyak efek transisi dan gaya untuk dipilih untuk membuat website Anda hidup.

Embebed Mode atau modus berbasis XML:
· AnvSoft Foto Flash Maker dukungan embedding foto dan musik latar belakang untuk membuat file FLASH tunggal. Hal ini juga dapat menghasilkan XML-driven slideshow. Mode ini didorong XML sangat ideal untuk website.

Deskripsi HTML yang didukung:
· AnvSoft Foto Flash Maker untuk mendukung deskripsi HTML, sehingga Anda hampir dapat menggunakan format apapun untuk deskripsi foto.

Foto membakar ke CD, DVD disc:
· AnvSoft Foto Flash Maker adalah tidak hanya sebuah pertunjukan slide yang alat yang ideal untuk website, tetapi juga alat yang ampuh untuk cadangan foto Anda. Dengan AnvSoft Foto Flash Maker, Anda dapat membakar foto animasi untuk CD-R/RW, DVD-R/RW, DVD R / RW.

Donload AnvSoft Photo Flash Maker Professional 5.45 Full | 33 Mb






0 komentar: